Selasa, 29 Mei 2012

MILLI & NATHAN

  Just Quotes Milli & Nathan


1. Do what I love, Love what I do
2. Lo tuh harus move on, masa mau nungguin dia terus sih?
3. Gembira dan sedih satu paket kan?
4. Aku tuh capek nungguin kamu terus. Kamu tuh gak jelas, aku mau nya sama yang jelas jelas aja.
5. Kamu datang ke hidup aku terus pergi gitu aja, kamu tuh gak jelas. Kamu abu-abu buat aku
6. Kamu itu terlalu 'abu-abu' buat aku, dan aku capek dengan ketidakpastian kamu selama ini.
7. Aku sayang kamu. Kamu gak tau perasaanku
8. Dia adalah manusia yang selalu bingung untuk menentukan arah, belok kanan, belok kiri, atau lurus saja.
9. Cinta itu seperti kopi. Enak diminum pada saat panas. Tapi resikonya akan cepat habis. Agar ngga cepat habis minumnya pelan-pelan. Tapi resikonya akan cepat dingin.
10. Terbang. Setiap manusia bisa terbang. Yang dibutuhkan hanya seseorang untuk melebarkan sayapnya.
11. Luka. Seni kehidupan adalah tinggal bersama luka dan setiap hari masih bisa tertawa.
12. Dia yang selama ini selalu kita cintai belum tentu jodoh kita.
13. Coba kita tambahkan 4x + y = jadi hem.......... kita jadian aja yuk?
14. Setelah matahari, setelah langit, benda yang berwarna cerah adalah "harapan".
15. Ditinggal meninggal sama orang yang kita sayang itu beda, rasanya aneh.
16. Sayangilah apa yg kamu miliki selama kamu bisa, karena waktu tak akan terulang untukmu.
17. Cinta sejati itu indah ya. Walaupun ga bisa bersatu lagi tapi hatinya tetap menyatu.
18. aku pergi bukan untuk meninggalkanmu, tapi pergi menjadi abadi bersamamu.
19. Kamu bahagia akupun ikut bahagia walau aku tak bisa menyentuhmu lagi.
20. Aku ikut bahagia. karena dari tempat ku berada aku yakin dapat melihat senyummu.
21. Setiap orang itu punya prioritas dalam hidupnya.
22. Lebih baik membuat kamu marah daripada harus melihat kamu sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar